Breaking News

Kewirausahaan

Prakarya

Jumat, 18 Juli 2014

SMA Negeri 12 Banjarmasin

Yang lain sudah jual makanan, yang lain sudah jual baju, dan yang lain juga sudah jual minuman. Akhirnya kami dari SMA Negeri 12 Banjarmasin yang terdiri dari:

        • Guru   : Ahmad Ridhani, S.Pd
        • Siswa  : Eka Andyka Willis
menentukan pilihan sederhana untuk menjual kapur. Kapur yang dimaksud bukanlah kapur gamping apalagi kapur putih untuk menulis dipapan tulis. Akan tetapi kapur ini salah satu jenis bahan dalam pembuatan makanan, pencampuran pembuatan cat yang berkualitas, bahkan untuk yang mempunyai masalah dengan ketiaknya yang ditumbuhi oleh rumput-rumput hitam biasa disebut dengan bulu ketiak. Kapur yang dihasilkan dari proses pemilihan karang yang didapatkan dari wilayah-wilayah yang berlimpah dengan kerang-kerang yang diambil kulitnya saja.

Bagi yang ingin membeli kapur ataupun ingin melihat proses pembuatan kapurnya dengan proses yang panjang mulai dari pemilihan kerang yang terbaik, pemilihan kulit kayu yang dipilah dengan sangat hati-hati, pembakaran yang lama, dan juga proses pengadukan kerang yang sudah masak menjadi kapur. Anda bisa melihatnya di Blog jualan sederhana kami KLIK jual-kapursirih.blogspot.com.

Tersedia kemasan kecil hingga besar
melayani kerjasama untuk penyediaan kapur
baik untuk pembuatan makanan atau produksi lainnya.
Hubungi customer service kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By